Sabtu, 10 Oktober 2009

Bu Darti OH Bu Darti!

Jum’at, 2 oktober 2009
tepat dimana hari batik nasional… sangat kurang kerjaan ke skolah pake baju BATIK!
gw sampai kagak ikutan ekskul bhs jepang gara2 nyari2in baju batik yg gw banget. dan sukses, dpt! NEBENG! BAGUS!


seperti biasa, Bu Darti masuk mengisi kelas Agama yang bisa di blg sangat membosankan jika di bwakan acaranya oleh Bu Darti.

gw sempat ga masuk klz bu Darti gara2 ketiduran dan ga prg k skolah. setelah masuk, langsung dapat hadiah dari bu Darti… yaitu sbb: ULANGAN SUSULAN!

terpaksa deh gw ikutan ulangan susulan, yang bisa di blg gw ga ada persiapan SAMASEKALI. well, mau ga mau gw harus ikut kalo mo dpt nilai.


IKUT SUPAYA DAPAT NILAI? BULLSHIT. karna sama aj gw ga dpt nilai. wong gw dpt 0 lagi! ckckck

terjadilah pembicaraan ini yang bisa di blg di tangkap oleh kuping ank2 X.F yg lain…
Bu Darti (pas ngabsen dan Tanya nilai): Hardiyanti… kamu KRISTEN kah?!
Me: JIAAHHHH (dlm hati)... ah, bukan bu. saya muslim kq (huh, ortu gw iya sih... gw kagak)...
Bu Darti: ya sudah, kamu BENAR brp?
Me: ya ileahh, jawab aj deh (dlm hati) hm, saya SALAH semua, Bu.
Bu Darti (dgn ISTIGHFAR-nya yg ngeBASS): ASSSTAAGGAAFIRRUULLAAAHH!!!
Me: SWT toeeenngg!

sekian dan terima Kasih!

0 comments: